Loading...
Monday

GOOGLE MENAWARKAN JENIS BARU DOCS TEMPLATE



Google berpaling ke mitra-nya untuk membuat template baru untuk perusahaan Google Docs, untuk membantu pengguna membuat laporan buku, rencana pelajaran, anggaran bisnis dan deck startup lapangan. Perusahaan ini bekerja sama dengan organisasi-organisasi seperti Reading Rainbow dan Intuit untuk membantu pengguna meningkatkan pekerjaan mereka saat menggunakan Google Docs, Sheets dan Slides.

Google Docs telah menambahkan template dari Reading Rainbow untuk membantu siswa menulis laporan buku dan membantu guru membuat rencana pelajaran. Yang berperan menjadikan dorongan terhadap Google untuk terus menangkap pasar pendidikan, terutama setelah perusahaan meluncurkan galeri template pada bulan September sebagai bagian dari acara bertema back-to-school.

Divisi QuickBooks Intuit bertujuan untuk membantu usaha kecil dengan memberikan kontribusi template anggaran tahunan untuk software spreadsheet Slides.GV, perusahaan patungan yang dimiliki oleh perusahaan induk Google Alphabet, kontribusi template presentasi yang seharusnya membantu pengusaha lapangan ide-ide mereka kepada para pembuat keputusan dan kapitalis ventura. Chip dan Dan Heath, saudara-saudara di balik buku "Make For Stick", kontribusi template yang seharusnya untuk membantu orang mendapatkan ide besar mereka yang lebih dominan pada keberhasilan.


Semua kemitraan ini memberikan dorongan yang menarik untuk kedua Google dan organisasi memberikan kontribusi template. Google berperan untuk meningkatkan perangkat lunak produktivitas, dan organisasi yang berkontribusi template mendapatkan eksposur tambahan untuk orang-orang yang menggunakan Docs, Sheets dan Slides.

Template tersebut tidak memberikan merek apapun pada mereka, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang presentasi mereka, sebab Template tersebut akan  tampak pada laporan tertulis mereka dihiasi dengan logo Reading Rainbow. Namun, pengguna akan dapat melihat siapa yang menciptakan template tersebut disaat kita browsing galeri template-nya.



Ke depan, pengguna Google Drive dapat berharap lebih dari template ini dari provider lain.

0 komentar:

Post a Comment

Bagaimana menurut Anda ?

 
ATAS